Kisah Oncom Yang Tertukar


Dan seperti biasa setelah anak murid saya yang terakhir dijemput, saya mulai melakukan ritual. Ya makan siang nama ritualnya. Hahahaha…

Tak diduga dan dinyana, saya ditelpon sama istri dan kemudian bercerita,”pap, ada yang salah, makanannya tertukar. Seharusnya tadi pagi buatmu tuh tempe goreng, bukan oncom goreng”. Saya jawab aja sudah terlanjur habis dimakan, pas laper ini, lagian ditaruh dilunch boxku berarti kan buatku. Istri saya menjawab lagi,”iya, tapi itu kan kesukaanku!”

Habis, mau bagaimana lagi. Ketika tragedi oncom yang tertukar siang ini, akankah mengakibatkan sesuatu? Ooh, iya…pasti, ini akan berakibat kenyang sih. Hahahahaha…

Yaah, kadang hidup memang tidak seperti apa yang kita harapkan meskipun sudah dipersiapkan. Seperti contoh oncom yang tertukar dengan tempe goreng siang ini.

Andai oncom tahu…eh, tau…iya gitu

2 Responses to “Kisah Oncom Yang Tertukar”

  1. susyhessa Says:

    Like it! Makes me smile…remind me that simple things happened every day but…that’t makes you alive…., because everything very special.

  2. amos ve Says:

    Thanks ms Susi

Leave a comment