Archive for July 6th, 2017

Bunga Pagi Ini

July 6, 2017

“dua hal penting dalam hidup adalah, hari dimana kamu lahir dan hari dimana kamu menikmati bunga-bunga bermekaran”

Pagi baru saja beranjak hari ini, riuh rendah suara kenalpot kendaraan kembali memecah Jakarta yang sepertinya baru saja sepi ditinggalkan para penghuninya. Entah mengapa mendung sepagian ini enggan beranjak hingga tak tampak mentari dan kehangatannya. Saya tiba di tempat kerja dimana taman di depan ruangannya sedang begitu banyak bermekaran bunga, sejenak saya sengaja menghampiri dan memotretnya hingga menemukan kedalaman sebuah kebaikan.

Masih ada kesempatan! Ya, hari ini masih ada kesempatan untuk membagi warna bagi dunia. Saya? membagi warna? Mungkin tidak nampak, belum tampak atau memang tidak pernah terlihat, tidak apa-apa, yang paling penting adalah saya berkembang tepat diwaktunya. 
Jadi? Kebaikan itu adalah kesempatan, kesempatan saya boleh berbunga sekaligus kesempatan saya melihat betapa kebaikanNya dinyatakan dengan cara sederhana namun bermakna. 

