Nasi Panas Rice Cooker Baru


Akhirnya setelah beberapa hari Oma memasak nasi dengan menanaknya memakai panci dan dandang kecil akhirnya hari ini mulai lagi memasak nasinya dengan rice cooker baru. Iya…rice cooker baru karena yang lama sudah tidak bisa lagi menahan nasi tetao panas. Nggak tahu apa masalahnya yang jelas alat masak nasi ini kami beli di awal kami pindah ke rumah yang baru, jadi yaah sudah hampir tiga tahun lamanya dia menemani kami dan memberikan sajian nasi setiap hari.

Entah mau bilang apa sebenarnya karena sebenarnya kami lagi masa pengetatan ikat pinggang, tapi setiap kali ada masalah financial justru disitu selalu ada tantangan yang datang. Entah harus meluangkan sebaguan untuk memberi, berbagi atau bahkan ada saja kebutuhan baru di luar perhitungan yang ada. Tapi tidak mengapa karena saya selalu percaya ada hal baik yang Tuhan mau sampaikan. 

Eh, bukan bermaksud semuanya dihubungkan kedalam masalah rohani. Tapi saya percaya hal-hal kecil justru memberi pelajaran yang berarti. Artinya, saya percaya di saat kami merasa kurang justru kami merasa harus menjadi lebih kaya karena kami memiliki kesempatan, berbagai kesempatan yang baik untuk iman kami tumbuh, pengharapan kami naik dan kasih kami tetap menyala.

Maturnuwun Gusti, nasi pulen seliter 10 ribu itu malam ini enak sekali rasanya, saya goreng telor dengan irisan daun barang yang saya nikmati dengan lahap. Betapa indah hidup ini bukan? Mau lupa bersyukur lagi?

Advertisements

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: