Diskon Sabun


Maaf kalau harus memposting sabun dengan merknya full, tapi sabun mandi inilah yang saya dapatkan dengan harga diskon yang lumayan malam itu. Ceritanya pas lagi mandiin si Abby, mami ngecek ternyata di dua wadah sabun cairnya sudah habis. Jadilah pakai sabun batangan stok lama pemberian seseorang waktu itu.
Setelah selesai mandi Abby minta susu, dan susunya juga sudah habis. Semingguan tiap hari minta susu merek beruang itu, dengan alasan katanya dia pengen cepet tinggi. Entah darimana dia dapat idea minum susu beruang bikin cepat tinggi.

Bersyukur pas selesai ambil susu buat Abby terus ke rak tempat sabum mandi, malam itu ada diskon lumayan, dari harga 26 ribu sekian menjadi 16 ribu sekian. Jadilah saya ambil satu untuk dibeli dan semua bisa pakai sabunnya buat mandi.

Tapi kenapa cuma gegara sabun diskonan harganya saja mesti saya tulis? Apa pentingnya coba? Ini penting buat saya, karena disaat kondisi keuangan lagi kritis menipis trus masih bisa beli berbagai kebutuhan dengan harga miring itu rasanya berkaaaaaaaah banget. Jadi benar-benar menikmati kebaikan kecil dan sederhana ini menjadi suatu bukti nyata tentang kasihNya yang tidak pernah berhenti. Puji Syukur!
1 Tawarikh 16:34 (BIMK)  Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik; kasih-Nya kekal abadi.

Advertisements

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: