Tepat Pada Waktunya


​Sebenarnya Oma sudah memesan sejak siang, tapi kata penjual gas dan air galonnya mau di antar nanti sore saja. Sampai saya pulang ternyata tidak di antar juga. Setelah istirahat malam ini akhirnya saya mencari (membeli) sendiri saja daripada menunggu besok lagi, dan feeling saya mengatakan harus segera dapat gasnya. Dan benar saja, di tengah Oma lagi memasak bekal buat besok gasnya habis, dan bersyukur sekali pas…tepat pada waktunya gasnya bisa diganti. Yah, meskipun perjuangan memcari gasnya lumayan, dua pangkalan gas tutup, lima warung tidak ada stoknya, dan akhirnya menemukan di sebuah warung kopi rumahan di kampung sebelah yang justru tidak memasang gasnya jadi dagangan di depan warung. 

Tepat pada waktunya itu benar-benar luar biasa. Seperti tepat pas gas habis pas bisa dapat gantinya meskipun harus penuh perjuangan mencarinya. Tepat pada waktunya itu Tepat Pada Waktu-NYA! Selalu ada jawaban dari setiap pertanyaan kehidupan, selalu ada keringanan dan kelegaan dari beban dan masalah. Selalu ada kebahagiaan dibalik penderitaan. Jika saya tetap percaya Tepat Pada Waktu-NYA! 
Mazmur 50:23 (VMD)  

“Barangsiapa memberikan kurban syukur ia menghormati Aku. Dan barangsiapa berjanji hidup benar akan melihat kuasa-Ku untuk menyelamatkan.”

#PelajaranHariIni #MemilihBersyukur #Percaya #SpeakBlessing #TepatPadaWaktuNya

Advertisements

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: