Cinta Ini Membunuhku


Ah…seperti akhir kalimat dari sebuah lagi yang saya nggak hafal sebenarnya, kalau nggak salah d’masiv ya. Saya menuliskan judulnya demikian karena memang begitu luar biasa cinta anak saya, Abigail yang dia tuliskan pada sebuah pesan Natal 2016 yang di tempelkan di mading sekolahnya.

Malam ini saya mendapatkan foto tulisannya dari si Mami dan sangatlah terharu saya membacanya. Bagaimana dia mengekspresikan perasaannya dengan penuh kejujuran dan doa yang tulus dia panjatkan untuk kesembuhan saya sangatlah menguatkan. 

Terimakasih ya Mbi untuk cintamu pada Papi, jika suatu saat nanti Papi sudah pulang ke surga kamu tahu betapa Papi mencintai dan menyayangimu. 

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

