Catatan Akhir Tahun


​​”Life’s about laughing & living, replacing inner hate with love, getting through whatever comes our way, looking back & smiling”

Spaghetti hangat tersaji dengan indah di piring putih malam ini, menutup makan malam di akhir tahun 2016. Dan tentu saja disertai dengan foto bersama lebih dulu sebelum kami menyantapnya dengan lahap. Dan inilah kenikmatan sederhana di keluarga saya. 

Setelah selesai kami lanjutkan menikmati hiburan sederhana, nonton tivi…film di tivi yang masih saja memberikan hiburan yang indah malam ini.

“Impossible we do, miracle we try” Bossman-My Stupid Boss movie

Quote itu sangat mengena banget buat saya. Bagaimana perjuangan seorang pekerja menghadapi bossnya yang super bikin stress dan sedikit gila. Dan…tahun 2016 tampaknya itu yang terjadi di pekerjaan si mami Lia. Paling tidak dia bisa lepas dari kegilaan yang dia hadapi dan sekarang pun berjuang kembali, berjuang mendapatkan kembali kehidupannya sebagai pekerja.

Dan buat saya…saya akan melakukan keajaiban! Miracle we try…keajaiban kita coba! Kenapa tidak? Selalu ada keajaiban…mujizat dalam kehidupan bukan? Berbagai bentuk yang datang dan menunjukkan betapa Tuhan bisa bekerja dalam kehidupan kita dengan cara yang kadang mustahil dan tidak terpikirkan dalam perjalanan hidup kita. 

Saya mengutip dari 2 Petrus 3:9 (BIMK),Tuhan tidak lambat memberikan apa yang telah dijanjikan-Nya walaupun ada yang menyangka demikian. Sebaliknya, Ia sabar terhadapmu, sebab Ia tidak mau seorang pun binasa. Ia ingin supaya semua orang bertobat dari dosa-dosanya.” Saya mengimani ini menjadi kenyataan di tahun yang akan datang, bahwa tidak ada kata terlambat bagi Tuhan untuk melakukan apa yang sudah di janjikanNya pada saya. Jika keselamatan dari dosa saja Dia pedulikan dan utamakan pastilah kehidupan saya dan keluarga saya ada dalam jaminanNya. Amin!

Tags: , ,

Leave a Reply

