Kado & Saldo


​”Mengucap syukur adalah cara untuk menikmati hidup” – June E. Nixon

“Bergembiralah, hai orang-orang yang tulus hati karena apa yang telah dilakukan TUHAN, dan bersyukurlah kepada Allah yang suci.” Mazmur 97:12 (BIMK)  

Berapa banyak kado yang saya dapatkan di akhir tahun ini? Ehmm…kayaknya memang mesti dihitung ya? Kalau dihitung bakalan banyak kali ya,haahhahahaha…! Yang jelas dan berkelas adalah kado cinta istri saya. Sejak saya kecelakaan dia menunjukkan kesabaran dan bukti cintanya, dari menahan bau badan saya, menahan perasaan capek dan semuanya, bahkan dengan setia memandikan saya setiap hari sampai saya bisa mandi sendiri. Kado apalagi yang terindah selain cinta? Oh ya tentu saja Natal. Kelahiran Yesus Kristus adalah kado terindah yang menjamin kehidupan.

Kalau saldo, iya saldo di akhir tahun? Hahahahahaha…sudahlah, nggak usah dibahas dan ditulis. Toh, buktinya sampai saat ini masih tetap bisa makan, jajan, jalan dan tentu saja beli kado. Allah itu penjaminku, yang mencukupkan semuanya. 

Tags:

Leave a Reply

