Sepatu Baru Akhir Tahun


“​Kegembiraan ibarat semburan parfum, apabila kita memakainya, semua akan dapat merasakan keharumannya. Oleh karena itu, berikanlah, walau secuil, kegembiraan yang Anda miliki itu kepada teman anda.” (anonim)

Saya mendapatkan kegembiraan hari ini. Ehm…tepatnya sih mendapatkan kegembiraan dengan membayarkan apa yang membuat saya gembira hari ini. Kegembiraan sederhana yang menurut saya bolehlah atau layaklah saya mendapatkannya. Sepertinya memang jarang sekali saya memanjakan diri. Yah, untuk membelikan diri sendiri sesuatu yang menyenangkan memang bisa dihitung dengan jari. Tapi kali ini saya melakukannya lagi, seperti akhir tahun yang lalu. Saya membeli sepatu, kali ini dua pasang sepatu yang menurut saya murah. Mumpung akhir tahun, ada diskon dan saya cek di  instagram nya sesuai dengan pilihan dan harganya.

Yah, maaf…harus saya akui memang kualitasnya KW sih, hehehehehe….nggak papalah ya. Yang penting dan utama bagi saya adalah pertama saya mendapatkan kegembiraan yang saya inginkan. Yang kedua saya bisa menyisihkan sedikit dari apa yang saya dapatkan di akhir tahun ini untuk diri saya. Maaf kalau agak selfish yaa. Dan yang ketiga saya bisa membagikan kebahagiaan hari ini dengan saya menuliskan kisah sepatu baru saya.
Ah, lagi-lagi kebahagiaan kecil dan sederhana itu selalu menyenangkan. 

Tags: , ,

Leave a Reply

