Kegembiraan Yang Diberikan


“Mendengar pembacaan Hukum itu, rakyat menjadi sangat terharu, lalu menangis. Maka gubernur Nehemia dan Imam Ezra ahli Hukum itu, serta orang-orang Lewi yang menerangkan Hukum itu, mengatakan kepada seluruh rakyat demikian, “Hari ini hari yang khusus bagi TUHAN Allahmu, jadi jangan bersedih atau menangis. Sekarang pulanglah; makanlah dan minumlah dengan gembira. Berilah sebagian dari makanan dan anggurmu kepada mereka yang berkekurangan. Hari ini hari yang khusus bagi Tuhan kita, jadi jangan bersusah. Kegembiraan yang diberikan TUHAN kepada kalian akan menguatkan kalian.”” ‚ÄčNehemia 8:9-10 (BIMK)
  
Tuhan itu membuktikan bisa melakukan dan memberikan jawaban atas sebuah permasalahan dengan cara yang unik. Memang munhkin atau kadang kita tidak merasakannya secara langsung atau mengerti secara langsung. Minggu yang lalu saya menyampaikan sebuah ide di kelompok sel tentang bagaimana kita memberkati seseorang dengan bentuk apapun namun secara rahasia tanpa mengetahui siapa yang mengirimkan berkat padanya, saya menyebutnya “secret angel”.

Hari ini tanpa kami mengerti seseorang digerakkan hatinya oleh Tuhan untuk berbagi. Membagikan secara finansial dimana kami memanh sedang bergumul untuk hal tersebut. Kami tidak mengerti juga mengapa Tuhan menggerakkannya untuk kami yang jadi tempat menaburkan benih. Tapi satu hal yang pasti Tuhan mengerti kebutuhan kami, Tuhan menggunakan berbagai cara untuk jawaban setiap kebutuhan kami. Dari beberapa waktu yang lalu, mulai obat-obatan untuk proses kesembuhan saya, bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari sampai dengan keuangan kami seperti hari ini.

Saya sangat mengamini apa yang Nehemia tuliskan yang saya dapatkan hari ini, bahwa kegembiraan yang Tuhan berikan hari ini pasti menguatkan kami. Terimakasih untuk saudara yang sudah menjadi malaikat penolong bagi kami. Tuhan melimpahkan kali ganda berkat dalam hidupmu.

Advertisements

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: