Lepas Bebat


“Dalam kesesakanku aku berseru kepada TUHAN; lalu Ia menjawab dan membebaskan aku.” ​Mazmur 118:5 (BIMK)  

Bebat pengikat badan saya, tepatnya untuk tulang saya yang patah akhirnya hari ini dibuka. Setelah 21 hari lamanya diikatkan di sekitar dada dan tulang selangka kanan akhirnya sehabis lima kali bolak-balik ke ahli tulang patah sekarang sudah tidak mengikat dan menyesakkan lagi. 

Rasanya memang lega, longgar dan senang tapi masih sakit di gerakkan, masih menyisakan rasa linu dan nyeri di sekitaran tulang yang patah. Tapi tidak mengapa, semuanya butuh proses dan perjalanan untuk kembali pulih. Tidak akan seperti dulu lagi Sih, tapi saya bersyukur ada kebaikan Tuhan yang tersembunyi nanti akan terungkapkan dan memberikan pelajaran yang baik tentang bagaimana dan mengapa Tuhan mengijinkan ini terjadi.

Syukur saya ucapkan atas kebaikan Tuhan, pertolongan dan juga campur tangan-Nya selama saya mengalami proses penyembuhan. Tuhan itu baik!

Tags: ,

Leave a Reply

