Saya Masih Hidup


Sudah duapuluh hari ternyata saya dibebat diatas dada untuk menyangga tulang selangka yang patah ditabrak oleh orang yang takbertanggungjawab dengan perbuatannya.

Tapi saya terus berusaha, menaikkan iman dan pengharapan yang ada, meminta kesembuhan segera, mendongkrak semangat bahwa saya akhirnya akan baik-baik saja seperti sediakala. Tidak…tidak semudah saya berkat, nyeri dan linu di tulang yang patah menarik saya. Sakit dan kebosanan memojokkan saya, gerah kepanasan menggelitik saya, bau badan menyodok hidung mempermalukan saya. Mau berkata apa? Tidak mudah menjalaninya…! Iya, tidak apa-apa…

Sendiri pagi ini di atas kasur dan menuliskan rasa, menolong saya pada pengakuan atas pertolongan dan kasih orang tercinta. Menundukkan saya atas doa para sahabat dan mereka yang menaruh peduli juga. Saya masih hidup…

Tags: , ,

Leave a Reply

