Doa Kano


Salah satu hal yang anak saya Abby ceritakan sehabis pulang sekolah dalam dua minggu ini adalah, “pap…tadi Kano doain papi lagi lho, biar cepat sembuh!”. Iya, sebelum pulang, biasa dikelasnya ada yang memimpin doa seperti doa syafaat mendoakan beberapa hal dan doa akan pulang sekolah. Bersyukur bahwa saya jadi bagian dari doa anak-anak murid di kelas Abby.

Mazmur 65:2 (TB) mengatakan bahwa, “Engkau yang mendengarkan doa. Kepada-Mulah datang semua yang hidup.” Bagaimana saya tidak terberkati dengan anak-anak ini, meskipun mungkin mereka tidak mengenal saya sepenuhnya, mengerti keadaan yang terjadi sebenarnya tapi mereka menempatkan iman percaya dalam doa mereka pada Allah yang pasti mendengarkan doa dan saya yakin tidak hanya sekedar mendengarkan doa juga akan menjawab doa.

Terimakasih Kano sudah mendoakan papi Abby.

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

