Baru Saja Diomongin


Baru saja siang hari kemarin kita membahas mau belanja bulanan, tapi kemudian bingung…bingungnya adalah yang biasanya saya bisa naik motor dan bawa semua barang belanjaannya bulan ini si Mami harus belanja sendiri sementara seperti biasa daftar belanja bulanannya lumayan banyak. Akhirnya diputuskan akan belanja dua kali di tempat berbeda atau belanja berdua dengan Oma dan pulangnya bisa naik ojek.

Malamnya kami kedatangan teman-teman dari komsel alias kelompok kecil persekutuan di gereja kami bernaung dan ternyata…mereka datang membawa barang-barang sekardus dan bungkus-bungkus yang sebagian kami buka pagi ini isinya adalah sebagian besar dari kebutuhan belanja bulanan.

Saya membaca ayat ini yang sangat mengingatkan tentang apa yang teman-teman lakukan pada keluarga kami, “Kami selalu bersyukur kepada Allah karena Saudara semuanya. Setiap kali kami berdoa kepada Allah dan Bapa kita, kami selalu mengingat kalian. Kami selalu mendoakan kalian. Kami ingat bagaimana kalian menunjukkan dalam perbuatan bahwa kalian percaya kepada Kristus, bagaimana kalian mengasihi orang lain sehingga melayani mereka, dan bagaimana kalian berharap dengan teguh kepada Tuhan kita Yesus Kristus.​” 1 Tesalonika 1:2 (BIMK)  , saya bersyukur bagaimana teman-teman menjadi jawaban doa kami dan menolong kami dengan banyak kebutuhan yang kami perlukan disaat saya tidak bisa mengendarai motor untuk berbelanja, menjenguk dan mendoakan saya supaya pulih kembali dan berbagi cerita yang menguatkan. Puji Tuhan!

Advertisements

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: