Tambahan Janji Nikah


Sore sudah menjelang sementara saya menahan gerah dan panas tidak bisa melakukan apapun selain meggeletakkan badan dengan menikmati kipas angin. Di samping saya istri yang kemudian mengajak saya ngobrol dan berkata, “jadi ternyata selama ini kamu menutupinya ya dengan bau harum dari semua minyak wangi yang kamu pakai…hahahaha!” “Iya hon, finally its revealed…. After 8 years of marriage, kamu tahu benar bahwa bau badanku luar biasa…hahahahaha!” Saya menjawabnya juga dengan tertawa.

Iya, sejak kejadian kecelakaan ditanggal pas waktunya kita merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8 saya mengalami patah tulang selangka, harus dibebat dan tidak bisa melakukan banyak hal. Terutama yang paling saya butuhkan adalah mandi, iya betul saya nggak bisa mandi sampai hari ini. Berhari-hari istri saya dengan penuh cinta mengelap dan membersihkan tubuh saya. Namun bagian pentingnya adalah…ketiak saya susah di lap, hingga minggu kedua bisa dilap pun ternyata bau badannya tidak mau menghilang. Sedikit berkurang saja sebentar sesaat pas di lap, bahkan deodoran pun tidak mampu melawan. Tapi ya sudah…mau bilang apa lagi. Saya sendiri saja nggak tahan apalagi orang lain. Hahahahahaha….sedih-sedih menjengkelkan rasanya.

Kemudian pembicaraan berlanjut, “harusnya dulu pas janji nikah ditambahin kata-katanya ya hon, …dalam keadaan bau badannya atau tidak, dalam keadaan bisa mandi atau tidak!” , saya jawab, ” yaaah…udah kejadian Mi, mau gimana lagi, hehehehehe!”

Terimakasih ya Hon, sudah mewujudkan janji suci pernikahan kita dalam tindakan kasih dan sayangmu yang luar biasa sampai hari ini, satu hal yang paling hebat kamu lakukan sampai hari ini adalah BERTAHAN tidur bersama dengan bau badanku yang aduhai ini. I love you full tenan!

Tags: , ,

Leave a Reply

