Nasi Goreng Cinta


“Jadi, kalau ada makanan dan pakaian, itu sudah cukup.” ​1 Timotius 6:8 (BIMK)  

Hari ini sedari siang Abby pergi dengan oma ke pusat perbelanjaan terdekat. Selain mau potong rambut ternyata dia juga sudah menyiapkan rencana yang lain yaitu mau makan nasi goreng spesial di salah satu tempat makan kesukaannya.

Sampai hampir maghrib tiba mereka belum pulang juga. Ternyata masih mampir disalah satu tukang jahit untuk memotong celana dan baju seragam tae kwon do yang akan di pakai besok untuk acara kenaikan sabuk. Dan ketika sampai dirumah dengan di antar ojek dari depan kompleks, wajah lucu dan menggemaskannya muncul dan menghampiri ke kasur tempat saya berbaring. Sesaat kemudian dia bawa sebuah tas plastik dan ditunjukkannya pada saya, nasi goreng spesial tanpa kecap yang jadi kesukaan saya, dia pesankan khusus meskipun Oma yang membayarnya..hehehehe!

Saya sangat diberkati dengan apa yang dia lakukan, sederhana saja, hanya mengingat dan memesankan khusus makanan yang dia suka dan dia bawa pulang untuk papinya. Terimakasih Bby…kata Paulus yang mengajar Timotius kalau ada makanan dan pakaian cukuplah. Cukuplah hari ini makanan saya dimasakkan oleh istri tercinta, cukuplah juga di bawakan spesial nasi goreng dari anak saya, cukuplah baju kaos tanpa lengan yang disobek sebelah kanan sampai ketiak untuk memudahkan saya memakainya selama masa pemulihan karena kecelakaan. Cukuplah semuanya!

Tags: , ,

Leave a Reply

