Selamat Pagi Oktober


Selamat pagi Oktober, menikmati pagi ini dengan bangun pagi kemudian bersiap-siap untuk olahraga pagi. Lumayan bisa jalan kaki alias jogging bareng istri Keliling kompleks perumahan juga sekalian belanja di budhe sayur untuk masak hari ini. Perfect bukan? Nggak juga sih…hahahahaha! Tapi indah dan menyenangkan. 
Pulang dari belanja dan jogging kemudian melanjutkan menikmati berkat selanjutnya yaitu nambal ban motor? Yaah…dari semalam ketahuan kalau ban belakang bocor lagi. Tapi…ternyata sampai di bengkel motor dan dicek kondisi bannya ternyata sudah tidak bisa diselamatkan, dua buah lubang dan gesekan dengan bannya membuat beberapa bagian ban dalamnya tipis dan membahayakan. Jadilah akhirnya di ganti, hanya dengan 40ribu saja sudah diganti dengan ban dalam baru. Yang bikin agak  nggak enak adalah si abang tukang tambalnya bilang, “lumayan ini bisa tahan 2 bulanan lah kira-kira”, yaelah…hahahahaha! Hanya 2 bulan aja ya. Berarti kode untuk ganti ban lunar depan dan belakang harus di siapkan. Semoga gajian bulan depan bisa di bagi buat beli ban baru.
Yang penting adalah kebaikan Tuhan dan berkatNya selalu menyertai, dalam keadaan bocor ataupun tidak Tuhan itu tetap baik adanya! 

Advertisements

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: