Hujan itu Baik


​Tuhan itu baik, selalu baik dan memang baik adanya. Buktinya malam ini akhirnya kebagian hujan juga, Haleluya! Karena beberapa hari lamanya nggak bisa nyiram tanaman, mesti irit-irit air. Bukannya nggak ada air disumur, masih ada tapi nggak banyak seperti biasanya udah gitu habis dibenerin dan dibersihin pipanya malah airnya ngucur kecil sekali. 
Bersyukur, malam minggu kemarin akhirnya diperbaiki ulang dan bisa menarik air dari dalam sumur dengan baik kembali. Dan malam ini, meskipin sebentar paling tidak hujannya lumayan menyiram tanaman di depan dan belakang rumah, syukur-syukur bisa nambah isi cadangan air sumur.
“Tanah itu Kaupelihara dan Kauberi hujan, Kaujadikan subur sehingga hasilnya berlimpah. Sungai-sungai Kauisi penuh dengan air, Kausediakan gandum bagi mereka, ya, begitulah Engkau menyediakannya.”

Mazmur 65:9 (BIMK). Saya percaya jika Tuhan mampu melakukan kebaikan dan juga mengabulkan doa sekaligus menunjukkan kebaikan-Nya yang telah teruji waktu hingga saat ini. Kalau Daud mengalami kebaikan dan kemurahanNya saya yakin bahwa dengan melihat hal-hal sederhana bahkan hujan sebentar malam ini bisa membawa kebaikan dan juga kekuatan dan ucapan syukur saya atas setiap berkat dan nikmat yang saya rasakan dalam hidup.

Advertisements

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: