Kado


Ternyata sejak sabtu siang ketika dipaksa untuk mengantar istri potong rambut, Abby dan Oma sibuk mencari kado untuk saya.

Sampai kemarin malam rencananya mau kasih kejutan tengah malam. Si mami Lia sakit gigi parah jadi setelah minum obat saya dia tidur pulas. Abby yang tadinya nunggu akhirnya tepar juga sebelum jam 12 malam. Tinggal saya sendiri sampai jam 2 pagi….menikmati awal ulang tahun dengan secangkir teh jahe dan brownies kukus dari Bandung.
Jadi, tadi pagi setelah mereka bangun masih cuek saja. Sesudah pada mandi si Abby sibuk menyembunyikan sesuatu di belakang badannya. Dan sambil menyanyi happy birthday…dia memeluk dan mencium saya sambil menyerahkan kado sederhana yang dibungkus dengan kertas dari toko kosmetik. Lucu juga sih…hahahahaha. Saya dipaksa untuk buka kadonya, dan ternyata isinya adalah 3 pasang celana dalam spesial Abby yang pilih sendiri. Dan 2 kaos dalam dari Oma untuk saya.

Hidup ini indah. Kadonya pun demikian juga…terimakasih Abby dan Oma.

image

Tags:

Leave a Reply

