X; Xenia


Saya tidak menemukan kata yang pas untuk kata berawalan x di bahasa Indonesia. Bahkan kamus yang saya buka hanya menunjukkan beberapa kata saja, itupun dalam bahasa Inggris. Tapi paling tidak saya punya pengalaman dengan sesuatu yang berawalan huruf X.

Ya…saya membantu bapak saya untuk mencarikan mobil seken dengan budget terbatas dan waktu yang terbatas juga. Berkat pertolongan seorang saudara yang berpengalaman soal mobil bekas akhirnya berhasil memperoleh sebuah mobil yang sesuai dengan budget yang ada dan memuaskan. Maaf menyebut nama merk, tapi Xenia akhirnya menjadi pilihan yang terbaik yang disetujui dan dapat terbayar dengan pas hari itu.

Dan ternyata, Xenia ternyata mempunyai arti yang bagus sekali. Dari bahasa Yunani untuk gender perempuan yang berarti ramah dan murah hati. Yaa…dengan keramahan dan kemurah hatian akhirnya saya berhasil menyelesaikan misi hari itu. Lha terus kenapa harus ditulis? Karena sekarang setiap kali pulang kampung, dirumah ada mobil yang cukup nyaman untuk dikendarai. Cukup untuk buat jalan-jalan, tapi sayang nggak cukup buat tiga keluarga plus bapak dan ibu, hahahaha…!

Semoga keramahan dan murah hati mengikuti kehidupan saya dan keluarga, siapa tahu sebentar lagi saya bisa dapat Xenia beberan…ya nggak? Amin saja yaa!

Tags:

Leave a Reply

