S; Seksi


Menurut sebuah survei di majalah Elle, sekitar 73 persen perempuan merasa laki-laki humoris dan lucu adalah seksi. Itu menurut survey yaah,  nah kalau menurut orang-orang sih katanya saya juga termasuk humoris dan lucu.

Jaman-jaman kuliah yang nggak lulus-lulus dulu sih sering ngemsi dan di undang buat bikin ketawa banyak acara. Yaah….lumayanlah, meskipun nggak jadi komedian atau comic paling nggak bisa melucu di depan murid-murid saya dan anak saya sekarang.

Eh, eniwei…jadi saya masuk di bagian pria seksi dong ya, entah itu seksi keamanan, seksi konsumsi dan mungkin seperti pengalaman yang terakhir itu seksi dekorasi. Hehehehehehe! Paling nggak punya sifat humoris itu bagus buat kesehatan dan pertemanan, daripada bersifat tumoris…bikin tumor…sakit yang jelas nggak bagus buat siapa saja.

Semoga istri saya tetap melihat saya sebagai pria seksi yang humoris, meskipun kadang eh…sering galak dan nggak lucu juga. Thanks ya honey.

My prayer is thank you God…I love me banget!

Tags:

Leave a Reply

