C; Capek


Nggak sombong sih tapi bangga, akhirnya selesai juga proyek bikin dekorasi dan properti kelas untuk performance children show besok. Yang paling terasa bukan pinggang pegal dan punggung kaku, yang paling kerasa tuh justru jempol tangan kanan yang terasa membengkak dan nyuuuut gitu.

But eniwei, ini bukan cuma keberhasilan saya seorang, ada mereka semua teman-teman yang membantu dan menolong saya menyelesaikan proyek kerjaan akhir tahun ajaran kali ini. Yang jelas asli saya capek. Jadi kalau besok uang lelahnya dalam bentuk cash saya ingin pijat refleksi. Biar nyaman aman dan uenak lagi badannya. Jempolnya? Nggak usahlah…diangkat jempolnya aja besok buat goyang dangdut ….

Yuuuk…asoooy!

Advertisements

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: