Tulislah Terus Nak…


Saya menyukai menulis. Entah dengan alasan apa sekarang, yang jelas membuat sebuha kepuasaan tersendiri saat bisa mencurahkan sebuah hal dalam bentik tulisan. Memang tidak saya buktikan dengan mendapatkan penghargaan dari lomba menulis dan sejenisnya atau mencari tambahan penghasilan dari menulis, yang jelas sudah menulis diblog Tiba tahun terakhir ini.

Saya hanya membuktikan pada diri  diri sendiri, dan tidak mencari penghargaan dari orang lain. Tapi setidaknya saya berhasil mengajak beberapa orang menulis di blog, dan senang bisa membuat seseorang puas dengan sesuatu yang orang lain belum tentu mau melakukannya, menulis. Meskipun sejak kita mulai mengenal alat dan cara menulis, belum tentu kita mau dan siap untuk membuat kumpulan tulisan-tulisan kita sendiri.

Hari ini saya mendapatkan kabar sukacita kalau tulisan karangan Abby menjadi contoh bagi teman-teman sekelasnya dalam membuat karangan yang menceritakan liburannya yang lalu. Senang sekali dengan kemampuannya yang dia tunjukkan dan juga rangkaian cerita sederhana ya g dia buat untuk memperlihatkan tentang apa saja yang dia alami selama liburan yang lalu. Meskipun tidak secara detail dan tersusun secara rapi, saya sangatlah bangga anak kelas satu seusianya mampu membuat sebuah karangan indah yang sangatlah bagus.

Saya juga masih belajar menulis dengan baik, namun saya juga sangatlah mendukung anak saya menjadi yang terbaik. Seandainya pun dia memilih menjadi seorang penulis saya akan dengan bangga mendukungnya. Mungkin bakatnya bisa menjadikan kehidupannya dan masa depannya bersinar terang nanti.

Sukses ya Mbi…papi mendukungmu selalu.

image

Advertisements

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: