Sugeng Ambal Warsa Bu


Hari ini pas merayakan ulang tahunnya yang ke 57. Saya belum sempat mengucapkan kata selamat, tapi pagi-pagi saya dapat bbm mengucapkan terimkasih atas doa yang saya sampaikan. Tepatnya sih sebenarnya saya hanya ganti PP bbm dan ucapan yang saya tulis distatus. Ya, dia IBU saya. Wanita sederhana yang hebat, IBU rumah tangga yang luar biasa mendidik anak-anaknya hingga sekarang. Pekerja keras demi keluarga…menjahit, pekerjaan yang butuh ketelitian dan kesabaran.

Hari ini adalah ulang tahunnya IBU, sejak saya menikah memang tidak pernah bertemu langsung dengannya, kami tinggal berjauhan. Namun terimkasih pada tehnologi yang sekarang mendekatkan kami. Bbm, telpon lebih cepat dan bisa sering kami lakukan ditambah dengan sistem paket murah nelpon maka biaya pun juga sangatlah terjangkau. Sembari menulis masih memikirkan kira-kira kado apa yang bisa saya berikan nanti padanya.

Tetap sehat, kuat dan sabar ya bu…terus momong anak-anak dan cucu-cucumu sampai kelak mereka besar dan melihatmu sebagai sosok yang hebat yang ada di dalam hidup kami. Wilujeng ambal warsa bu, kinanthi ing sih katresnaning Gusti. Kebak bingah lan tansah luber ing berkah.

image

Leave a Reply

