Datang Saja Pada-Nya !


“Aku juga telah datang kepadamu dalam kelemahan dan dengan sangat takut dan gentar.”
1 Korintus 2:3 (TB)

Saya menikmati bacaan saya yang memang cuma sepenggal satu ayat saja namun penuh dengan makna yang besar. Bagaimana seorang rasul besar memberikan pengakuan dan kejujuran kepada jemaat yang dilayaninya bahwa dia masihlah manusia biasa dengan kelemahan, mengalami ketakutan dan kegentaran.
Demikian juga yang kadang saya rasakan dalam menghadapi apa yang didepan saya. Saya harus jujur dan mengatakan dengan hati yang tulus pada Tuhan bahwa saya lemah, saya takut dan saya gentar. Saya tidak perlu malu untuk mengungkapkan perasaan saya kepada-Nya. Meskipun Dia tahu, Maha Tahu…selalu mengatahui bahkan sebelum saya mengatakannya sekalipun.

Mengungkapkan perasaan seperti pemazmur katakan, “Ketika semangatku lemah lesu di dalam diriku, Engkaulah yang mengetahui jalanku.” Mazmur 142:3a (TB), sungguh melegakan dan menguatkan jiwa dan roh saya. Selalu ada kekuatan dan ketenangan saat datang kepada-Nya.

image

Tags: ,

Leave a Reply

