Syukur Hari Ini


Melewatkan beberapa hari tanpa menulis ini seperti ada yang hilang. Kadang memang rasanya seperti kehilangan ide dan semangat menulis saat sumber ide dan inspirasi sepertinya mulai mengering…kaya sumur bor dirumah kalau ngisi air butuh waktu lama karena memang tampaknya mulai surut, musim kering yang lama dan belum ditambah kedalamannya juga menjadi salah satu penyebabnya. Jadi ini ngomongin soal ide dan menuli apa sumur sih jadinya….hahahahaha!

Melanjutkan semangat menulis ucapan syukur seharusnya memang tidak menghalangi untuk setiap hari menghitung dan menikmati berkat apa saja yang sudah Tuhan sediakan untuk saya. Seperti kata pemazmur, “Setiap hari aku mau bersyukur kepada-Mu, …” Mazmur 145:2 (BIMK), pengakuan yang  memberikan pengakuan bahwa setiap hari adalah hari yang baik yang harus kita syukuri.

“Engkau memenuhi segala keperluan mereka, sehingga mereka tidak berkekurangan.” Mazmur 145:16 (BIMK)  ayat ini dahsyat banget berbicara dan terbukti dalam kehidupan kami. Akhir-akhir ini cukup terasa saat kami harus bergumul dengan masalah keuangan. Hingga sampai hari kemarin malam, hanya tertinggal sisa 100 ribu dikantong, sisa di ATM sudah pasti nggak bisa ditarik lagi. Hanya tersisa senyum perih dan menaikkan kapasitas harapan seperti yang pastor Jose katakan. Puji Tuhan, paginya ada kabar sudah gajian. Seminggu dipercepat jadi hari ini bisa belanja lagi. Hahahahahaha…maaf ya, jadi tulisannya curcol. Eniwei…biar nanti si Abby tahu bahwa kebaikan Tuhan itu ada dan selalu mengikuti kita. Dia tidak pernah meninggalkan. Dia tidak pernah menegakan. Dia selalu mencukupkan.

Syukur pada-Mu Tuhan…

image

Advertisements

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: