Jontor


Kemarin siang Abby pulang sekolah jatuh dan terluka di bibirnya. Lumayan berdarah-darah menurut cerita Oma. Sore setelah sampai rumah saya melihatnya dan cukup kasihan karena sampai takut nggak bisa makan. Akhirnya saya coba ajak makan donat yang masih tersisa. Puji Tuhan masih mau makan dengan pelan-pelan. Sampai akhirnya merasa bisa mensiasati caranya makan akhirnya minta disuapi Oma untuk makan malamnya.

Pagi ini dia males-malesan berangkat me sekolah. Alasannya Mali dan takut dikatain sama teman-temannya. Kami meyakinkan kalau nanti akan baik-baik saja. Senang karena dia langsung main dan cerita dengan temannya. Senang juga karena kemarin ada seorang ibu yang menolong dan membersihkan lukanya. Juga temannya si Grace yang langsung lari ke Oma kasih kabar kalau Abby jatuh.

Pengalaman ya nak, kamu harus lebih hati-hati lagi, jangan lari-lari disekitaran sekolah biar aman. Semoga insiden ini jadi pelajaran yang baik, nggak cuma buat Abby tapi juga teman-temannya yang sering dan senang lari-lari bermain “zombie-zombian”.

image

Advertisements

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: