Doa Siang Ini


“Percayalah tangan-Nya selalu tersedia dan siap membantu ketika kita disaat kita membutuhkannya.”

Dan memang terjadi lagi setelah dua hari mulai berputar jarum pasir dilayar blekberi saya akhirnya dari tadi malam benar-benar tidak bisa terbuka. Mungkin karena saya terlanjur sayang secara ini hadiah dari istri saya dan telah melewati banyak peristiwa sekaligus juga alat buat nulis di blog. Jadi rencananya tetap akan saya perbaiki lagi.

Yang menarik hari ini adalah hape blekberi saya didoakan oleh partner kerja saya dan anak-anak saat pelajaran agama berlangsung. Dengan dibalut pita kuning, dikatakan pada anak-anak kalau hape saya sedang sakit, jadi harus didoakan supaya lekas sembuh. Saya katakan, “blekberi ganti apel…sampe3x” sambil tersenyum…hahahahaha siapa tahu mungkin saja Tuhan mendengar DOA saya dan mengabulkannya karena ketulusan mereka berdoa, amin!

Percaya saja bahwa selalu ada pelajaran, berkat dan cerita di balik setiap kejadian. Blekberi boleh saja mati, tapi harapan dan keinginan yang baik harus terus dihidupkan dan dihayati. Kalau memang DOA bisa mengubah segala hal bisa jadi hape saya juga akan berubah. Kalau tidak saya berarti yang harus berubah atau mengubahnya.

image

Tags: , ,

One Response to “Doa Siang Ini”

  1. susyhessa Says:

    Semoga doa saya jg bisa merubah segalanya jd lebih baik. Amien

Leave a Reply

