PILIHAN


“Jika kita hidup dengan penyesalan akan hari kemarin dan kekhawatiran akan hari esok, kita tidak akan pernah memiliki hari ini untuk bersyukur!”

Pilihan, ya … Selalu ada pilihan dalam hidup ini. Apa yang anda pilih hari ini dalam kehidupan yang anda jalani? Bahkan sebelum kita membuat pilihan, Tuhan sudah membuat pilihan, ya…Dia memilih kita, bukankah itu pilihan yang luar biasa? Simak pernyataan ini, “Allah memilih kita bukan untuk dihukum, tetapi untuk diselamatkan melalui Tuhan kita Yesus Kristus.” (I Tesalonika 5:9 BIS).

Dan inilah sebenarnya bagian kita, kita bisa meniru Yosua untuk memilih bagian yang terbaik, “Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah;…..Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!” (Yosua 24:15 TB).

Bunda Teresa mengatakan, “Apabila engkau menemukan kedamaian dan kebahagiaan di dalam hati, orang lain mungkin akan iri hati kepadamu. Tetapi tetaplah berbahagia.” Iya, tetaplah bahagia dan bersyukur dengan pilihan yang kita buat hari ini. Karena pilihan yang benar membawa kebaikan. Itu jelas!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: