ME TIME


Menikmati yang kata orang “me time” itu buat beberapa orang terutama para ladies itu bisa ke salon, creambath, meni-pedi, atau nongkrong sendiri ngopi dan lain sebagainya. Dari beberapa situs yang menuliskan tentang me time memang banyak yang memberikan ide dan cara-cara yang memungkinkan untuk dilakukan me time dengan nyaman.

Kalau saya me time itu ya seperti ini :
1. Pelepasan.
Ini adalah istilah yang saya pakai dipagi hari, ya…kebiasaan yang itu tuh. Habis bangun, minum air putih…lanjut dengan secangkir kopi. Nah, kalau perut sudah kena air hangat berasa nikmat ini maka selanjutnya tergeraklah isinya untuk dilepaskan. Di tempat pelepasan inilah biasanya saya menemukan dan mendapatkan ketenangan, ide dan juga tulisan. Pokoknya lepaaass dan legaaa lah rasanya. Me bingits!

2.Mie time itu mie-time, waktunya makan mie…tentu saja saya masak sendiri. Pake mie instan rebus biasa saja, cuma biasanya masaknya yang berbeda. Saya biasanya menambahkan sesuatu, kalau ada ya pakai telor, sawi, daun bawang, kadang juga tahu atau suwiran ayam. Ini adalah benar-benar menikmati indahnya dunia dalam mangkok yang mantap!

3.Me time itu pijat refleksi, ini adalah kenikmatan yang menurut saya sangat membantu dan enak sekali. Hanya dengan 40ribu rupiah dan biasanya saya kasih tip 10ribu biar pas jadi 50ribu selama hampir 1,5jam itu benar-benar kenikmatan. Sementara memang susah nyari tukang pijat yang enak di Jakarta dan sekitarnya yang benar-benar mantap seperti pijatan budhe Siyam di desa yang cuma 30ribu saja…bisa sampe 2 jam plus ngiler ketiduran karena saking enaknya dipijat.

Demikianlah saya bisa berbagi dengan me time. Jika anda tidak suka ya nggak papa, kan anda punya me time sendiri. Jadi tulis saja yaa…

Leave a Reply

