100715/Menikmati Totok


“Ciaaaaat….rasakan tendanganku!” Musuhnya melompat dan melepaskan tendangannya kearah dada, lalu sang pendekar dengan sigap dua tangannya menahan didada menahan tendangannya, kemudian memutar badannya dan mendaratkan ujung telunjukknya menotok urat syaraf dibeberapa bagian tubuh musuhnya…seketika itu ambruk dan lemaslah musuhnya! “Kau tidak akan pernah bisa mengalahkanku kisanak…totokan ditubuhmu akan melumpuhkanmu! Selamat tinggal anak muda, hahahahaha….”

Eh…
Itu hanya bayangan saya saja tentang pertarungan dua orang pendekar. Dengan memakai senjata totok yang diarahkan ke aliran darahnya bisa membuat musuhnya lemas tanpa daya.

Tapi hari ini, saya mau belajar totok, eh bukan…saya mau merasakan di totok. Nah, karena ada waktu longgar setelah acara disekolah selesai saya sempatkan untuk mendatangi praktek totok sirkulasi darah disekitaran Jalan Fatmawati. Dengan membayar seratus ribu rupiah untuk servis totok selama enampuluh menit saya pikir lumayan meyakinkan.

Ternyata, memang nikmat sekali rasanya. Pengalaman pertama ini cukup lumayan membuat ketagihan tampaknya, beda dengan pijat refleksi yang seperti mengurut, totok sirkulasi darah ini hanya menekan titik-titik sirkulasi darah tertentu dari kepala sampai dikaki. Ditengah-tengah proses penotokan saya sempat tertidur, nampaknya pengaruh sistem totok ini bereaksi dengan relaksasi badan yang sya butuhkan.

At the end…kayanya pengen mengulang lagi nih. Mungkin gajian bulan depan bisa kali ya disisihkan buat servis badan juga selain servis motor dan servis yang lain…

Yuuuuk….ciaaaat!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: