pendek itu…


63 persen wanita menyukai pria tinggi daripada pria pendek berotot, dan tinggi ideal minimal seorang pria adalah 175 cm menurut hasil suervey dari DailyMail.

Palinganeh.com menuliskan 5 Alasan Wanita Cinta Pria Yang Bertubuh Lebih Pendek seperti berikut ini:
1. Tempat Bersandar
Punya pasangan bertubuh pendek, saat jalan bareng, ia bisa jadi tempat bersandar lengan dengan mesra dan nyaman.
2. Sama-sama Memiliki Kekurangan
Terkadang bukan pria yang bertubuh pendek, tapi si wanitanya yang memang bertubuh tinggi, sehingga memberi kesan si pria tampak pendek.
3. Bisa Hemat Sepatu
Wanita persepatu hak tinggi tak cuma sekedar ingin tampak anggun berwibawa, tetapi juga bertujuan agar bisa setinggi pria umumnya. Nah dari sinilah pria pendek jadi dambaan wanita, karena tak perlu menggunakan sepatu hak tinggi yang pasti harganya mahal dan salah-salah bisa buat kaki terkilir jika tak biasa memakainya.
4. Lebih Cerdas
Benar atau tidak, konon pria yang memiliki tubuh pendek diklaim lebih cerdas, dibanding mereka yang bertubuh tinggi berwajah tampan, malah di anggap hanya bisa meraih perhatian bahkan prestasi. Tetapi pria pendek tidak kalah kerennya, ia bisa menggapai prestasi dengan cara lain yang lebih cerdas.
5. Lebih Gampang Mengintimidasi
Tahukah kamu wanita suka bermain pikiran. Untuk wanita yang memiliki pasangan pria lebih pendek, Ternyata lebih mudah diintimidasi, tidak sama dibanding pria tinggi.

Dari sebuah laman berita lain menuliskan juga tentang penelitian yang dilakukan oleh Oxford University, menemukan pria bertubuh pendek mudah berpikiran negatif bahwa orang-orang sering bergunjing mengenai penampilan mereka. Hal ini dikarenakan standarisasi tinggi badan yang membuat pria pendek tak percaya diri.

Namun tak perlu khawatir, jika Anda termasuk seseorang yang memiliki tinggi di bawah rata-rata sebaiknya Anda bersyukur, sebab penelitian lain menunjukkan bahwa pria dengan tinggi di bawah 152 sentimeter hidup lebih lama dibandingkan mereka dengan tubuh yang lebih tinggi. Kesimpulan ini diambil dari penelitian yang dilakukan pada 500 pria yang lahir pada tahun 1866 hingga 1915 di Pulau Sardinia, Italia.

Hal ini dikarenakan, pria bertubuh pendek memiliki proses perubahan sel yang lebih baik, dan memiliki gerak jantung yang stabil serta efisien serta berisiko kecil mengalami kerusakan DNA bila dibandingkan dengan orang-orang yang bertubuh tinggi.

Selain itu, penelitian lain juga menyebutkan bahwa dalam dunia percintaan, pria-pria bertubuh mungil merupakan pasangan hidup yang baik dan setia. Hal ini dikarenakan para wanita sibuk mengejar pria berbadan tinggi, sedangkan susah bagi pria berbadan pendek mendapatkan pasangan hidupnya, ketika mendapatkannya tentu ia tak akan mudah melepaskannya.

Lepas dari semua yang tertulis di atas, saya hanya mau bilang bahwa saya memang pendek, itu kenyataan. Tapi saya bersyukur, kalau saya tinggi dan (tampan sih teteup ya) saya tidak akan seperti sekarang ini. Jadi bagaimanapun, saya tetap bangga dengan pendek dan tampan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: